Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Iwet Ramadhan: Yang Bilang Luna Maya Galau Itu Siapa?

Kompas.com - 21/09/2018, 15:22 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyiar radio Iwet Ramadhan membantah dugaan orang-orang bahwa sahabatnya, aktria Luna Maya, galau setelah putus dari Reino Barack. Hubungan Luna dan Reino kandas setelah lima tahun.

"Yang bilang (Luna) galau siapa sih?" kata Iwet dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (20/9/2018) malam.

Ia mengatakan, setiap bertemu Luna menurut Iwet tak ada yang berubah dari kawannya itu. Luna tampak ceria seperti biasa, mereka juga mengobrol dan bersenda gurau seperti biasa. 

"Kami ketawa-tawa aja pasti. Pembahasan enggak ada yang beda," ujar Iwet.

"Oh happy-happy aja yang penting ceria. Yang penting tidak ada yang berubah sama sekali, semua sama, kami masih ketawa-ketawa, jadi yah...," tambahnya.

Sepekan lalu, aktris Luna Maya menuliskan permintaan maaf kepada Reino sambil mengunggah 10 foto kebersamaan mereka di akun Instagram-nya. Ia juga menyinggung tentang hubungan mereka yang sudah berjalan lima tahun.

"It’s been an amazing and best 5 years of relationship, sorry for everything wrong I’ve done (Lima tahun hubungan yang luar biasa dan terbaik, maaf untuk apa pun kesalahan yang pernah aku perbuat)," tulis Luna seperti dikutip Kompas.com, Rabu (12/9/2018).

"And thank you for your wonderful support, it’s always a blessing to have you in my life, and sincerely I wish you happiness and peace (terima kasih untuk dukunganmu yang mengagumkan, selalu menjadi sebuah anugerah memilikimu di hidupku dan dengan tulus aku berharap kamu bahagia dan damai)," tulis Luna.

Posting Luna itu lantas menyebabkan publik menduga-duga bahwa hubungan cintanya dengan Reino telah kandas. Ternyata benar, tak lama setelah itu Reino mengakui bahwa hubungan asmaranya dengan Luna telah berakhir. 

"Enggak, sudah (putus). Ya, beberapa bulan (lalu) lah," ucap Reino ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (16/9/2018).

Baca juga: 5 Pengakuan Mengejutkan Reino Barack tentang Luna Maya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com