Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Denada Saat Anak dan Ibu Sakit dalam Waku Bersamaan

Kompas.com - 21/09/2018, 17:25 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada Tambunan membagi kisahnya saat harus merawat putrinya, Shakira Aurum yang sedang sakit kanker dan ibundanya, Emilia Contessa yang baru saja usai menjalani operasi mata.

Denada menceritakan hal ini melalui akun Instagram miliknya. Dia mengunggah foto selasar rumah sakit dengan format hitam putih.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah.• • Kemarin, beda dari hari biasanya. Lari2an antar lantai. Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata. Dua2 nya di waktu yang bersamaan. Kuatir, tapi selalu berserah. Alhamdulillah, Mama operasinya lancar, Shakira chemo nya lancar. Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku.• • Hari ini, Shakira chemo dosis ke 2 nya minggu ini. Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah2. Barusan, setelah muntah yang kesekian kalinya hari ini, kucoba lagi nyuapin pelan2 sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah.• • Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi. ?? • Tak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta Mu semata ??. Good night world ??.

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Sep 20, 2018 at 7:47am PDT

"Alhamdulillah. Terimakasih Yaa Allah. Kemarin, beda dari hari biasanya. Lari2an antar lantai. Lantai 9, nemenin Shakira kemoterapi dan ambil sampel sumsum tulang belakang. Lantai 11, dampingin Mama yang operasi mata. Dua2 nya di waktu yang bersamaan," tulis Denada dalam akun Instagram miliknya @denadaindonesia seperti dikutip Kompas.com Jumat (21/9/2018).

Awalnya, Denada mengaku cemas. Terlebih mereka adalah orang-orang yang paling ia sayangi.

Baca juga: Denada Akan Menjual Rumah, Ivan Gunawan Menilai Itu sebagai Perjuangan

"Kuatir, tapi selalu berserah. Alhamdulillah, Mama operasinya lancar, Shakira chemo nya lancar. Alhamdulillah, aku bisa ada mendampingi 2 orang terpenting di hidupku," tulisnya lagi.

Ia juga berbagi kisah bagaimana Shakira harus menjalani kemoterapi dosis kedua yang membuat putri kecilnya itu merasa mual.

"Hari ini, Shakira chemo dosis ke 2 nya minggu ini. Bahkan dengan obat anti muntah yang cukup kuat, dia tetep muntah2. Barusan, setelah muntah yang kesekian kalinya hari ini, kucoba lagi nyuapin pelan2 sekali. Dan alhamdulillah, dia (akhirnya) bisa makan tanpa muntah," tulis Denada lagi.

Meski berat, namun Denada tetap bersyukur karena semua pengobatan baik yang dijalani Shakira ataupun ibunya sudah berjalan dengan lancar.

"Alhamdulillah. Bersyukur untuk hari ini. Besok, hari yang baru lagi. ?? Tak ada daya ku sedikitpun Yaa Allah, kalau bukan karena belas kasih dan cinta Mu semata ??. Good night world ??," tutup Denada.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com