Gara-gara Aruna dan Lidahnya, Oka Antara Ketagihan Mie Kepiting

Kompas.com - 21/09/2018, 21:10 WIB
Oka Antara berpose ketika mempromosikan film Aruna dan Lidahnya di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanOka Antara berpose ketika mempromosikan film Aruna dan Lidahnya di kantor redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Shooting film Aruna dan Lidahnya di Pontianak, Kalimantan Barat, membuat artis peran Oka Antara jatuh cinta dengan mie kepiting.

Mie kepiting adalah makanan khas dan favorit di daerah tersebut.

"Mie itu makanan yang sudah ada di mana aja. Mie Kepiting itu satu makanan yang sudah familiar," kata Oka dalam wawancara di XXI Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2018).

Awalnya, Oka membayangkan, makan kepiting akan merepotkan. Namun rupanya, tidak demikian dengan mie kepiting. Dalam sajian itu, hanya tersaji dua capit kepiting yang sudah dibuka cangkang capitnya.

Baca juga: Oka Antara Tak Bisa Menikmati Makanan karena Aruna dan Lidahnya

"Dua capit kepiting yang setengahnya sudah kebuka jadi kita bisa ambil langsung dagingnya, terus ditambah sambel ramuan bawang putih sama ebi, ada rasa pedesnya juga," kata Oka.

"Itu aja sudah luar biasa banget sih. Gue enggak pernah nemuin yang kayak begitu di Indonesia," lanjut dia.

Padahal baru sekali Oka datang ke Pontianak. Gara-gara mie kepiting, Oka tak sabar berkunjung ke sana lagi. Dalam waktu dekat, ia memang akan ke Pontianak sekalian untuk mempromokan film tersebut.

"Buat promo film Aruna dan Lidahnya. Saya akan kunjungi Pontianak," kata Oka.

Baca juga: Oka Antara Makan Sehari 5 Kali saat Shooting Film Aruna dan Lidahnya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X