Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jefri Nichol Akan Main Film Laga Hit and Run

Kompas.com - 22/09/2018, 09:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukan mempromosikan film terbarunya, Something In Between, artis peran Jefri Nichol rupanya sedang mempersiapkan diri bermain dalam film laga bertajuk Hit and Run.

Hal itu dikatakan Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Lagi fokus film banget soalnya, ini disamping promo film ini (Something in Between) lagi latihan-latihan juga buat film selanjutnya, Hit and Run," kata Jefri.

Baca juga: Main Film Bareng Joe Taslim, Jefri Nichol Akan Belajar Bela Diri

"Hit and Run Screenplay juga. Action comedy sih sebenernya, tentang polisi reality, yang nangkep gitu, tapi ada kamera, lucu sih, konsepnya unik," sambungnya.

Dalam film tersebut, Jefri akan beradu akting dengan aktor laga Joe Taslim. Jefri pun belajar ilmu bela diri untuk melengkapi perannya dalam film produksi Screenplay Films itu.

Dalam akun instagramnya, Jefri sering mengunggah video dirinya sedang berlatih dengan Joe.

"Belajar bela diri pasti, tapi di sini (karakter) saya lebih cemennya gitu, yang lebih sering digamparin terus lah. Ini lagi proses persiapan, shooting-nya bulan depan. Suka share kok di instagram," ujarnya.

Baca juga: Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com