Jefri Nichol Akan Main Film Laga Hit and Run

Kompas.com - 22/09/2018, 09:17 WIB
Jefri Nichol saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJefri Nichol saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kesibukan mempromosikan film terbarunya, Something In Between, artis peran Jefri Nichol rupanya sedang mempersiapkan diri bermain dalam film laga bertajuk Hit and Run.

Hal itu dikatakan Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

"Lagi fokus film banget soalnya, ini disamping promo film ini (Something in Between) lagi latihan-latihan juga buat film selanjutnya, Hit and Run," kata Jefri.

Baca juga: Main Film Bareng Joe Taslim, Jefri Nichol Akan Belajar Bela Diri

"Hit and Run Screenplay juga. Action comedy sih sebenernya, tentang polisi reality, yang nangkep gitu, tapi ada kamera, lucu sih, konsepnya unik," sambungnya.

Dalam film tersebut, Jefri akan beradu akting dengan aktor laga Joe Taslim. Jefri pun belajar ilmu bela diri untuk melengkapi perannya dalam film produksi Screenplay Films itu.

Dalam akun instagramnya, Jefri sering mengunggah video dirinya sedang berlatih dengan Joe.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Belajar bela diri pasti, tapi di sini (karakter) saya lebih cemennya gitu, yang lebih sering digamparin terus lah. Ini lagi proses persiapan, shooting-nya bulan depan. Suka share kok di instagram," ujarnya.

Baca juga: Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.