Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Kompas.com - 21/09/2018, 20:31 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam film Something In Between. Film garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures itu merupakan film keempat bagi Jefri dan Amanda beradu akting dalam satu film.

Jefri mengaku, saat menerima tawaran film tersebut, dia belum tahu bahwa akan kembali dipasangkan dengan Amanda.

"Saya awalnya enggak tahu siapa lawan mainnya. Cuma pas nerima tawaran ini baru dikasih tahu bakal main sama Amanda," kata Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Berbeda dengan Jefri, Amanda sudah tahu bahwa dia akan beradu akting dengan pria kelahiran 15 Januari 1999 itu.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Rasa dari Slamet Rahardjo di Something in Between

Amanda menyadari, sangat mungkin banyak penonton yang bosan dengan aktingnya bersama Jefri. Namun, hal itu justru menjadi motivasi bagi Amanda untuk memainkan peran yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau saya dari awal udah tahu bakal dipasangin sama Jefri. Bukan penonton doang kok, bilang 'ah mereka lagi'. Saya juga bilang "lo lagi, lo lagi"," tutur Amanda.

"Kalau misal ke depan ditawarin lagi sama Nichol, I think people bisa punya persepsi seperti itu, kalau kita we play the same role, kita enggak improved di akting," sambungnya.

"Tapi motivasi buat ke depannya kalau ada film sama Nichol lagi I accepted, at least the character beda sama sebelumnya," tambah Amanda lagi.

Something In Between mengisahkan tentang Gema, siswa 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas.

Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpi-mimpinya.

Sebelumnya, Jefri dan Amanda beradu akting dalam film Dear Nathan, Jailangkung, dan A, Aku Benci dan Cinta.

Baca juga: Jefri Nichol Masuk Daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 Bareng V BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com