Lagi, Jefri Nichol dan Amanda Rawles Beradu Akting dalam Satu Film

Kompas.com - 21/09/2018, 20:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Jefri Nichol kembali dipasangkan dengan Amanda Rawles dalam film Something In Between. Film garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures itu merupakan film keempat bagi Jefri dan Amanda beradu akting dalam satu film.

Jefri mengaku, saat menerima tawaran film tersebut, dia belum tahu bahwa akan kembali dipasangkan dengan Amanda.

"Saya awalnya enggak tahu siapa lawan mainnya. Cuma pas nerima tawaran ini baru dikasih tahu bakal main sama Amanda," kata Jefri saat jumpa pers dan screening film Something In Between di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Berbeda dengan Jefri, Amanda sudah tahu bahwa dia akan beradu akting dengan pria kelahiran 15 Januari 1999 itu.

Baca juga: Jefri Nichol Belajar Rasa dari Slamet Rahardjo di Something in Between

Amanda menyadari, sangat mungkin banyak penonton yang bosan dengan aktingnya bersama Jefri. Namun, hal itu justru menjadi motivasi bagi Amanda untuk memainkan peran yang berbeda dari sebelumnya.

"Kalau saya dari awal udah tahu bakal dipasangin sama Jefri. Bukan penonton doang kok, bilang 'ah mereka lagi'. Saya juga bilang "lo lagi, lo lagi"," tutur Amanda.

"Kalau misal ke depan ditawarin lagi sama Nichol, I think people bisa punya persepsi seperti itu, kalau kita we play the same role, kita enggak improved di akting," sambungnya.

"Tapi motivasi buat ke depannya kalau ada film sama Nichol lagi I accepted, at least the character beda sama sebelumnya," tambah Amanda lagi.

Something In Between mengisahkan tentang Gema, siswa 2 SMA yang tergila-gila dengan Maya, teman seangkatannya yang cantik dan cerdas.

Perjalanan cinta Gema dan Maya pun terhubung dengan kehidupan seorang pria bernama Abi yang mencari misteri dari mimpi-mimpinya.

Sebelumnya, Jefri dan Amanda beradu akting dalam film Dear Nathan, Jailangkung, dan A, Aku Benci dan Cinta.

Baca juga: Jefri Nichol Masuk Daftar 100 Asian Heartthrobs of 2018 Bareng V BTS

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.