Sore Ini Bintang Film Arwah Akan Pawai Keliling Karawang

Kompas.com - 22/09/2018, 14:12 WIB


KARAWANG, KOMPAS.com - Pedangdut Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, dan Dewi Persik dijadwal akan melaksanakan pawai keliling kota Karawang, Jawa Barat, Sabtu ( 22/9/2018) sore.

Pawai ini dilakukan sekaligus unuk mempromosikan film horor Arwah yang dibintangi oleh mereka bertiga.

Menurut Eksekutif Poduser RA Pictures Fransen Susanto, pawai dilakukan karena film yang disutradarai oleh Arie Aziz ini mengangkat tema budaya.

"Berkaitan dengan film produksi RA Pictures kali ini yang mengangkat tema budaya, maka kami mengadakan pawai yang berkaitan pula dengan budaya tradisional," kata Fransen dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (22/9/2018).

Baca juga: Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

"Karena tidak hanya sebagai hiburan, film merupakan media promosi yang baik bagi budaya kita. Lebih-lebih Indonesia memiliki begitu banyak budaya dan kita harus bangga akan hal itu," imbuh Fransen.

Pawai budaya ini tak hanya akan diikuti oleh Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik saja, para pemain lain seperti Mieke Rose, Melia Indriati, Lia Waode, Dewi Gita dan Inggrid Widjanarko juga akan ikut dalam pawai. Para artis akan berpawai dengan menaiki becak.

Pawai dimulai dari kantor Bupati Karawang di Jalan Jenderal A Yani, Nagasari, Karawang, Jawa Barat menuju Mal Ramayana di mana premiere film Arwah akan digelar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.