Menerka Peran Jude Law dalam Captain Marvel

Kompas.com - 22/09/2018, 17:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Trailer perdana film Captain Marvel akhirnya dirilis. Selain adegan mengejutkan di mana Carol Danver memukul seorang wanita tua, ada misteri besar mengenai peran apa yang bakal dimainkan aktor Jude Law dalam film ini yang membuat penasaran.

Kembali ke November 2017 lalu, ketika Law pertama kali diberitakan ikut bergabung dengan proyek Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia disebut bakal bermain mendampingi karakter Carol Danvers (diperankan Brie Larson).

Baca juga: Merasakan Kekuatan Dahsyat Captain Marvel dalam Trailer Perdana

Law saat itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk memerankan karakter mentor Carol Danvers, Dr Walter Lawson, nama yang akan akrab bagi penggemar komik Marvel.

Dr Walter Lawson sendiri adalah manusia yang mendapatkan kekuatan Kree Warrior, Mar-Vell. Ia dikirim untuk memata-matai bumi.

Dengan demikian rasanya cukup masuk akal bahwa peran Law telah terungkap, dia akan menjadi Mar-Vell, Captain Marvel pertama dalam film ini. Tapi sejak pengumuman pertama itu, karakter Law justru diselimuti misteri karena suatu alasan.

Hingga saat ini, secara resmi karakter Law yang penuh teka-teki itu disebut sebagai pemimpin kelompok Starforce, di mana Danvers menjadi bagian dari mereka ketika film dimulai.

Mar-VellMARVEL COMICS Mar-Vell

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.