Zaskia Gotik Pingsan Saat Promo Film Arwah di Karawang

Kompas.com - 22/09/2018, 18:41 WIB

KARAWANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mendadak pingsan di atas panggung. Hal itu terjadi ketika Zaskia bersama Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik menyanyikan "Lagi Syantik" dari Siti Badriah di Mall Karawang.

Sebelum pingsan, Zaskia diketahui sedang pawai menggunakan becak dari Kantor Bupati Karawang menuju Mall Karawang, Jawa Barat, Sabtu (22/9/2018). Kegiatan ini dilangsungkan dalam rangka promo sekaligus meet and greet pemain dan produser Arwah.

Para pemain film Arwah, yaitu Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Mieke Rose, Lia Waode, Dewi Gita, dan Inggrid Widjanarko menyapa para penggemarnya.

Selain mempromosikan film terbarunya trio pedangdut, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik dan Dewi Perssik juga menyanyi lagu dangdut untuk menghibur penonton.

Baca juga: Sebelum Arwah Tayang, Zaskia Gotik Ingin Berziarah ke Makam Jupe

Pada momen inilah Zaskia yang sedang bernyanyi tiba-tiba kehilangan keseimbangan tubuh dan mendadak pingsan. Melihat hal itu, panitia dan para pemain lain langsung membawa Zaskia meninggalkan area panggung.

Rekannya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa kondisi Zaskia hari ini memang kurang sehat.

"Memang Zaskia Gotik kondisinya lagi kurang sehat. Mohon doanya mudah-mudahan cepat sehat," ucap Ayu di atas panggung Mall Karawang.

Baca juga: Pingsan di Atas Panggung, Zaskia Gotik Akui Sedang Banyak Pikiran

"Hari ini ada premierenya film Arwah. Nanti tayang tanggal 27 September 2018. Nonton ramai-ramai semuanya ya," imbuh Ayu.

Dewi Perssik juga meminta para penonton untuk mendoakan Zaskia agar lekas diberi kesembuhan.

"Mohon doanya semuanya, semoga Neng Gotik bisa sehat," ungkap Dewi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.