Virzha Andalkan Gawai untuk Tonton Acara TV di Sela Kesibukan

Kompas.com - 22/09/2018, 21:58 WIB
Penyanyi Muhammad Devirzha dalam peluncuran Oona TV di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPenyanyi Muhammad Devirzha dalam peluncuran Oona TV di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.


JAKARTA, KOMPAS.com - Padatnya jadwal manggung dan kesibukan lainnya membuat vokalis Di Muhammad Devirzha atau yang lebih akrab disapa Virzha, tak punya waktu santai untuk sekadar menikmati tayangan program televisi.

Agar tak ketinggalan menonton acara favorit, pria berambut gondrong ini memanfaatkan teknologi dengan menonton via gawai miliknya.

"Sejak ada aplikasi TV kayak gini. Banyak channel dan aku lihat ada edukasi juga, ada sport, malah ada tontonan TV zaman dulu juga," kata Virza usai tampil di acara peluncuran Oona TV di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selama ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol 2014 memanfaatkan televisi berbasis internet untuk menonton acara televisi, namun ia kerap terkendala sinyal yang buruk.

"Streaming kan rada susah ya, enggak semua situs bisa dibuka. Apalagi kalau sinyal dan kuota enggak mendukung belum tentu bagus kan," ujarnya.

Baca juga: Virzha Tularkan Semangat Pantang Menyerah dengan Optimis

Kini dengan hadirnya aplikasi televisi, Virzha semakin terbantu. Terlebih aplikasi itu memberikannya banyak pilihan.

"Tadi ada beatles, ada biografi Beatles. Ada sport juga, aku belum cek semua tapi banyak yang bagus," kata Virza.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X