Tompi Tawarkan Diri Terlibat dalam Proyek Musik Asian Para Games 2018

Kompas.com - 24/09/2018, 16:58 WIB
Tompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITATompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi bercerita, bahwa sejak awal dia menawarkan diri untuk terlibat dalam penggarapan proyek musik Asian Para Games 2018. Bahkan, Tompi bersedia membuat video para atlet tanpa dibayar.

Hal itu diceritakan Tompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Jadi awalnya itu, ini agak lucu sih sebenarnya karena pertama kali justru saya nge-approach INAPGOC untuk Para Games. Terus saya tertarik bantuin Para Games, karena memang secara materi ini menarik banget," tutur Tompi bercerita.

"Terus boleh enggak gue bikinin video profilnya, karena kita kan enggak kenal siapa-siapa atletnya, kalau memang bisa gue mau bikinin satu gratis," sambungnya.

Baca juga: David NAIF Hubungi Tompi via Instagram untuk Garap Klip Video Berubah

Gayung bersambut, Tompi langsung mengerjakan beberapa proyek video lagu tema perhelatan olahraga terbesar se-Asia untuk para atlet difabel.

"Awalnya begitu, terus dua minggu kemudian saya dihubungin 'ya jadi', tapi enggak jadi gratis, jadinya dibayar tapi dibayar biaya produksinya aja yang video klip 'Manusia Hebat'," ujar personel Trio Lestari itu.

"Dari situ akhirnya kita godok konsepnya sampai jadi, ada tiga turunan video yang kita siapin, satu yang 'Indonesia Hebat', satu yang 'Sang Pelari', satu yang 'Sang Perenang'. Jadi, saya bikin dua film pendek sama satu jadinya seperti kolase," lanjutnya.

Baca juga: Syahrini Ungkapkan Alasan Gandeng Glenn Fredly dan Tompi



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X