Armand Maulana Sumbang Suara untuk Asian Para Games 2018

Kompas.com - 24/09/2018, 21:16 WIB
Armand Maulana saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Armand Maulana saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis Armand Maulana merasa senang bisa menjadi salah satu pengisi suara lagu tema Asian Para Games 2018 bertajuk "Song Of Factory". Armand bersama GIGI sebelumnya juga terlibat dalam upacara penutupan Asian Games lalu.

Hal itu dikatakan Armand saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Iya kemarin pas ditawarin senang banget sih, senangnya dua kali lipat setelah Asian Games tiba-tiba (diminta) 'nyanyiin itu dong, salah satu anthem-nya asian para games. Gua bilang ini serius nih. gua sih ayo ayo'," kata Armand.

"Saya di dua-duanya ada, saya dikutsertakan ya bangga banget sebagai orang Indonesia. mudah-mudahan semua orang Indonesia bangga, ikut mensuksesan setelah Asian Games kemarin," sambungnya.

Baca juga: Shooting dengan Bahasa Isyarat, Armand Maulana Gugup Sampai Keringatan

Armand mendapat kesempatan melantunkan lagu tersebut pada bagian awal.

"Waktu rekamannya di studio Musika, gua yang nyanyi itu dari pertama, dari awal sampe akhir gua dulu. Abis saya nyanyi dari awal sampe akhir, abis itu yang lain," imbuhnya.

Selain Armand, deretan nama musisi juga turut menyumbangkan suara mereka dalam lagu yang diciptakan oleh Ezra Lilipory itu, antara lain Vidi Aldiano, Maudy Ayunda, dan Once Mekel.

Baca juga: Tompi dan Putrinya Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X