Tompi dan Putrinya Persembahkan Lagu untuk Asian Para Games 2018

Kompas.com - 24/09/2018, 17:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Tompi dan putrinya, Cut Malka Ayesha mempersembahkan sebuah lagu untuk Asian Para Games 2018 bertajuk "I Wanna Dance".

Namun, karena kesibukan Tompi menggarap video lain, lagu yang dinyanyikan oleh Ayesha itu tak sempat dimasukan menjadi lagu tema Asian Para Games 2018.

Hal itu dikatakan Tompi saat ditemui di GBK Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (24/9/2018).

"Waktu itu pas dengerin lagunya Ayesha yang Para Games, wah ini lucu nih lagunya tapi karena saya masih ngurusin video segala macam, jadi ke-pending, baru kelar lagunya tiga hari lalu," kata Tompi.

"Kemarin langsung shooting video klip pagi ini baru jadi akhirnya enggak bisa masuk jadi official karena memang udah telat. Tapi tetap dimasukin jadi supporting song," sambungnya.

Baca juga: Tompi Tawarkan Diri Terlibat dalam Proyek Musik Asian Para Games 2018

Pelantun tembang "Sedari Dulu" itu menjelaskan, awalnya lagu tersebut memang dia persiapkan untuk mini album putrinya. Tompi pun mengubah sedikit lirik lagu itu menjadi lebih berkaitan dengan tema.

"Jadi sebenarnya lagu ini memang saya siapin biat single-nya Ayesha. Saya ada plan buat bikin mini albumnya Ayesha, mungkin sekitar empat, lima dulu," jelas Tompi.

"Tadinya liriknya enggak terlalu nyerempet ke Para Games, disability, dan prestasi, reff-nya tetap sama cuma song-nya yang perlu kita ulang vokal. Ada perubahan lirik bagian song-ya biar lebih related," imbuhnya.

Melalui lagu itu pula Tompi ingin menanamkan nilai-nilai kemanusiaan kepada anak-anaknya.

"Sebenarnya ini value yang saya tanam ke mereka nih bahwasannya kita itu siapapun sama seorang harus baik. Bahwasanya semua orang tuh sama aja, jadi yang akan membuat itu bermakna atau tidak adalah manfaatnya untuk orang sekitar," tambah Tompi.

Baca juga: Syahrini Ungkapkan Alasan Gandeng Glenn Fredly dan Tompi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.