Untuk Kali Pertama Dewa 19 Akan Tampil di Synchronize Fest 2018

Kompas.com - 25/09/2018, 19:03 WIB
M Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki  Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOM Riza, Technical Festival Director Synchronize Festival (kiri), David Karto, Festival Director Synchronize Festival (tengah), dan Kiki Aulia, Program Director Synchronize Festival saat konfrensi pers Syncronize Festival di Jakarta, Rabu (28/3/2018). Gelaran musik Synchronize Festival akan diselenggarakan 5-7 Oktober 2018 mendatang di JI Expo Kemayoran.

JAKARTA, KOMPAS.com - Program Director Kiki Aulia mengungkap alasan di balik masuknya Dewa 19 dalam line up Synchronize Fest 2018.

Kiki mengatakan, Dewa 19 adalah band yang memiliki rekam jejak panjang dan bagus di industri musik Tanah Air.

"Memang kami cari sesuatu yang mewakili perjalanan musik di Indonesia. Dan, Dewa 19 punya peranan penting di industri musik," ujar Kiki dalam jumpa pers di Queen Head, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

Dalam festival Synchronize Fest ketiga ini, Dewa 19 akan unjuk gigi untuk kali pertama. Untuk penampilan kali ini, Dewa 19 akan tampil dengan format dua penyanyi yang pernah bergabung dalam band iji, mereka adalah Ari Lasso dan Once Mekel.

Baca juga: 114 Penampil Akan Meriahkan Synchronize Fest 2018

"Jadi menariknya apa? Dewa 19 satu-satunya band yang ditinggal vokalis tetap, tapi sukses. Dan, dua vokalis yang mengisi Dewa 19 punya karakter," kata Kiki.

Terkait bagaimana konsep yang akan disuguhkan oleh Dewa 19, Kiki menyerahkan kepada mereka. 

"Masing-masing akan menyanyikan sesuai eranya. Di repertoar akan gua uruti," ucap Kiki.

Dewa 19 featuring Ari Lasso dan Once Mekel akan tampil di hari ketiga pada 7 Oktober 2018.

Baca juga: Dewa 19 Gandeng Ari Lasso dan Once Mekel ke Synchronize Fest 2018



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X