Kriss Hatta Laporkan Hilda Vitria dan Billy Syahputra Terkait Perzinahan

Kompas.com - 25/09/2018, 21:35 WIB
Kriss Hatta dijumpai setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGKriss Hatta dijumpai setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Kriss Hatta melaporkan balik Hilda Vitria dan presenter Billy Syahputra terkait kasus perzinahan. Hal itu dikatakan kuasa hukum Kriss, Indra Tarigan saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (25/9/2018).

"Hari ini kami bersama klien kami Kriss Hatta melaporkan saudara Billy Syahputra sama Hilda Vitria. Terkait pasalnya tadi perzinahan (pasal) 284 ya," kata Indra.

Indra juga menjelaskan alasan Kriss memutuskan untuk melaporkan perempuan yang masih berstatus istri sahnya itu.

"Ya karena sampai pada saat ini kan Kriss dengan Hilda ini masih sah suami istri, namun di belakangan hari, Kriss mengetahui bahwa Hilda pergi dengan Billy tanpa pengetahuan Kriss sebagai suami yang sah," jelas Indra.

Baca juga: Kriss Hatta Akan Bicara soal Masalahnya dengan Hilda Vitria

"Itu makanya kami melaporkan dugaan Tindak Pidana perzinahan yaitu padal 284 KUHP," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Hilda Vitria bersama ibunya, Rahmawati melaporkan Kriss Hatta ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2018).

Didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachdmid, Billy, Hilda, serta Rahmawati melaporkan Kriss Hatta dengan kasus yang berbeda.

"Jadi kedatangan Hilda dan ibu Rahmawati ke Polda yakni untuk melaporkan tindak pidana terhadap seseorang, dua LP yang kami laporkan. LP pertama pelapornya adalah Rahmawati, yang kedua pelapornya adalah Hilda," kata Fachmi saat ditemui usai melapor.

Hilda melaporkan Kriss Hatta tentang pencemaran nama baik, sedangkan Rahmawati tentang membawa lari anak tanpa izin orangtua.

"Bahwa patut diduga telah terjadi tindak pidana yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial KH. Terkait Hilda tentang pasal 310 dan 311, ada sesuatu pencemaran nama baik, sedangkan ibu Rahmawati terkait pasal 332 dan Pasal 263 dan seterusnya," jelasnya.

Baca juga: Billy Syahputra Tak Cemburu Lihat Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X