Sutradara Todd Phillips Kembali Rilis Foto dari Film Joker

Kompas.com - 26/09/2018, 06:37 WIB
Foto aktor Joaquin Phoenix dalam balutan kostum badut. Foto ini diunggah sutradara Joker, Todd Phillips, di akun Instagram-nya. Instagram/Todd PhillipsFoto aktor Joaquin Phoenix dalam balutan kostum badut. Foto ini diunggah sutradara Joker, Todd Phillips, di akun Instagram-nya.

KOMPAS.com - Sutradara Todd Phillips kembali merilis sebuah foto baru dari film Joker di akun Instagram-nya, @toddphillips1, Selasa (25/9/2018).

Foto terbaru dari Phillips adalah pemeran Joker, Joaquin Phoenix, mengenakan kostum dan riasan badut. "Work," tulis Phillips pada keterangan foto.

Film Joker digambarkan sebagai studi karakter dan cerita tentang asal usul sosok Joker, salah satu musuh penjahat terbesar di jagat komik DC.

Joker akan menggambarkan bagaimana seorang Arthur Fleck yang terpuruk dan terabaikan di Gotham yang brutal. Kerasnya kehidupan itu membuat nalarnya rusak dan menjadikannya salah satu musuh bebuyutan Batman.

Sebelumnya, Phillips sudah memajang foto Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck dan Zazie Beets, yang akan berperan sebagai seorang ibu yang menarik perhatian Joker.

Selain itu ada pula video pendek yang menampilkan transformasi seorang Arthur Fleck menjadi sosok Joker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on Sep 21, 2018 at 10:00am PDT

Dalam beberapa hari terakhir, beredar beberapa foto dan video yang menampilkan suasana shooting film produksi Warner Bros itu.

Salah satu video yang diambil para paparazi itu menunjukkan sebuah adegan Joker membuat para penumpang kereta api takut. Shooting adegan itu berlangsung di stasiun kereta api bawah tanah di New York.

Ada juga foto-foto Joaquin Phoenix dalam kostum badut sedang menelepon di telepon umum. Foto itu diambil di sebuah tempat di Manhattan, New York.

Baca juga: Heath Ledger hingga Joaquin Phoenix, Ini Penampilan 5 Aktor sebagai Joker



Sumber The Wrap
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X