Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutradara Todd Phillips Kembali Rilis Foto dari Film Joker

Kompas.com - 26/09/2018, 06:37 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber The Wrap

KOMPAS.com - Sutradara Todd Phillips kembali merilis sebuah foto baru dari film Joker di akun Instagram-nya, @toddphillips1, Selasa (25/9/2018).

Foto terbaru dari Phillips adalah pemeran Joker, Joaquin Phoenix, mengenakan kostum dan riasan badut. "Work," tulis Phillips pada keterangan foto.

Film Joker digambarkan sebagai studi karakter dan cerita tentang asal usul sosok Joker, salah satu musuh penjahat terbesar di jagat komik DC.

Joker akan menggambarkan bagaimana seorang Arthur Fleck yang terpuruk dan terabaikan di Gotham yang brutal. Kerasnya kehidupan itu membuat nalarnya rusak dan menjadikannya salah satu musuh bebuyutan Batman.

Sebelumnya, Phillips sudah memajang foto Joaquin Phoenix sebagai Arthur Fleck dan Zazie Beets, yang akan berperan sebagai seorang ibu yang menarik perhatian Joker.

Selain itu ada pula video pendek yang menampilkan transformasi seorang Arthur Fleck menjadi sosok Joker.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Camera test (w/ sound). Joker.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on Sep 21, 2018 at 10:00am PDT

Dalam beberapa hari terakhir, beredar beberapa foto dan video yang menampilkan suasana shooting film produksi Warner Bros itu.

Salah satu video yang diambil para paparazi itu menunjukkan sebuah adegan Joker membuat para penumpang kereta api takut. Shooting adegan itu berlangsung di stasiun kereta api bawah tanah di New York.

Ada juga foto-foto Joaquin Phoenix dalam kostum badut sedang menelepon di telepon umum. Foto itu diambil di sebuah tempat di Manhattan, New York.

Baca juga: Heath Ledger hingga Joaquin Phoenix, Ini Penampilan 5 Aktor sebagai Joker

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Wrap
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com