Hilda Vitria Benarkan Dirinya dalam Video Mesra Bersama Kriss Hatta

Kompas.com - 26/09/2018, 15:21 WIB
Hilda Vitria didampingi kekasihnya Billy Syahputra usai menghadiri acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018) KOMPAS.com/ANDIKA ADITIAHilda Vitria didampingi kekasihnya Billy Syahputra usai menghadiri acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018)

JAKARTA, KOMPAS.com - Kekasih Billy Syahputra Hilda Vitria mengakui, bahwa video mesra Kriss Hatta dengan seorang wanita adalah benar dirinya. Ia pun bingung bagaimana video tersebut bisa tersebar di media sosial.

"Itu sudah lama banget itu, itu tahun 2014 kayaknya," ucap Hilda saat ditemui usai menghadiri acara salah satu stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Setelah tersebar, Hilda merasa video tersebut sepertinya masih disimpan oleh Kriss yang mengaku pernah menikah dengannya.

"Kali masih disimpan sama dia, kan gagal move on," ucap Hilda.

Baca juga: Billy Syahputra Tak Cemburu Lihat Video Mesra Hilda Vitria dan Kriss Hatta

Hilda pun menambahkan, bahwa ia tak tahu-menahu soal penyebaran video tersebut. Wanita berusia 22 tahun ini justru menuduh Kriss adalah orang yang melakukan hal tersebut.

"Enggak mungkinlah (saya sebar), itu pasti data dari dia semua," ungkap Hilda.

Sebelumnya beredar video mesra Kriss dengan Hilda beberapa hari lalu. Video tersebut beredar di tengah perseteruan antara Billy dan Hilda dengan Kriss.

Baca juga: Kata Billy Syahputra Setelah Dilaporkan Kriss Hatta Terkait Perzinaan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.