DJ Jevin Julian Akui Pernah Jadi Korban Bullying di SMA

Kompas.com - 26/09/2018, 19:52 WIB
Penampilan Jevin Julian pada program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (25/9/2018). Lagu I Dont Mind dibawakan saat pembukaan penampilannya dan merupakan hasil kolaborasi ketiga penyanyi tersebut. MAULANA MAHARDHIKAPenampilan Jevin Julian pada program Selebrasi atau Selebritas Beraksi di Studio 1 Kompas TV, Menara Kompas, Jakarta, Selasa (25/9/2018). Lagu I Dont Mind dibawakan saat pembukaan penampilannya dan merupakan hasil kolaborasi ketiga penyanyi tersebut.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Vidi Aldiano, DJ Jevin Julian menciptakan lagu bertajuk "I Don't Mind". Lagu itu diangkat dari maraknya bullying saat ini.

Jevin mengaku pernah menjadi korban bullying pada masa-masa SMA.

"Pernah sih gue pernah, pas SMA. Itu gue diperlakukan beda sama teman-teman gue," ucap DJ Jevin sebelum tampil dalam acara Selebrasi (Selebritas Beraksi) di Studio 1 Kompas TV, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2018).

Menurut Jevin, gara-gara itu ia tidak bisa bersosialisasi dengan baik pada teman-temannya.

"Gue sempet enggak pernah punya temen gitu. Makanya banyak orang yang enggak sadar kalau dampak bullying itu cukup besar pada korbannya," ucap DJ berusia 27 tahun ini.

Lantaran hal tersebut, DJ Jevin menyarankan kepada semua orang untuk lebih bijak dalam memperlakukan orang lain, terlebih di era media sosial saat ini.

"Menghargai orang lain sih, wise dalam menggunakan social media. Terlebih untuk memberi komentar harus tahu batasnya," ucap suami dari Rinni Wulandari ini.

Baca juga: Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian Buka Selebrasi dengan I Dont Mind

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.