Soal Arsy Tidur Terpisah, Ashanty Tak Sepakat dengan Anang Hermansyah

Kompas.com - 26/09/2018, 21:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Anang Hermansyah (49) meminta kepada istrinya, penyanyi Ashanty (33), agar anak mereka, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, tidur di kamar sendiri.

Namun, Ashanty menyebut keinginan Anang itu kurang tepat karena Arsy masih berusia balita, tiga tahun, dan tidak mau tidur sendirian.

" Mas Anang mau kayak bule-bule gitu, enggak jelas. Maunya anak tidur sendiri. Cuma, akunya enggak mau," tutur Ashanty di Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Ashanty Belum Ingin Arsy Jadi Penyanyi Cilik

Ashanty mengaku tidak tega meninggalkan putrinya sendirian. Akibatnya, kamar tidur Anang dan Ashanty diisi oleh Anang, Ashanty, Arsy, dan si bungsu Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Selain itu, menurut Ashanty, Arsy seperti dirinya, lama tidur sekamar dengan ibunya.

Baca juga: Mengenang Mendiang Ibu, Ashanty Kunjungi Panti Jompo

"Karena, aku dari kecil sampai kuliah (tidur sekamar dengan ibunya). Terus, mamaku nikah lagi, aku baru pisah sama mamaku. Jadi, aku umur 21 tuh masih tidur bareng. Jadi, kayak sama mamaku tuh deket banget," kenangnya tentang kedekatannya dengan ibunya, yang kini telah tiada.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.