Naura Bangga Berhasil Genggam Trofi AMI Awards 2018

Kompas.com - 26/09/2018, 22:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi cilik Adyla Rafa Naura Ayu (13) terpilih menjadi Artis Solo Lelaki/Perempuan Anak-anak Terbaik dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

Naura memenangi penghargaan itu berkat lagunya yang berjudul "Berani Bermimpi", yang merupakan soundtrack film Naura & Genk Juara.

Berhasil menggenggam trofi tersebut, Naura merasa bangga.

"Aku bangga banget akhirnya dapat penghargaan dari AMI Awards," ucap Naura ketika ditemui di tempat penyelenggaraan AMI Awards 2018, Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

Baca juga: Ayah: Naura Muncul Saat Industri Musik Tak Ramah Lagu Anak

Selain membuat Naura bangga, penghargaan itu juga menjadi sumber motivasi baginya untuk terus berkarya.

"Masuk nominasi aja aku sudah senang banget. Aku harus tetap rajin berlatih," tutur Naura.

Hal lain yang membuat Naura senang adalah kerja kerasnya selama ini diapresiasi.

"Penghargaan suatu pencapaian di saat mimpi kita tercapai, ini penghargaan dari Allah, karena semua mimpi kita dan yang kita lakuin dengan kerja keras akhirnya ada hasilnya," ucapnya.

Perhelatan AMI Awards 2018 diselenggarakan dengan meriah dan dengan kehadiran para insan musik Indonesia. Dalam acara itu, 48 nominasi akan diperebutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.