Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menang AMI Awards, GAC Anggap Sebagai Bonus Hasil Kerja Kerasnya

Kompas.com - 27/09/2018, 06:05 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vocal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) memenangi piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B Terbaik melalui single berjudul "Sailor".

Cantika merasa sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Pasalnya, tak seperti penghargaan sebelumnya, kali ini GAC menang dengan single buatan mereka sendiri.

"Kita sudah senang banget pas dapat nominasi, sudah senang banget. Karena ini untuk pertama kalinya kita masuk nominasi dengan karya kita sendiri," ucap Cantika usai menerima penghargaan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Bagi GAC, penghargaan merupakan bonus yang didapat atas kerja keras mereka selama ini.

"Jadi kayak gini lebih seperti bonus sih untuk kita, pasti lebih termotivasi sih. Tapi kayak bukan karena award ini kita jadi termotivasi, karena teman-teman yang kita senang banget bisa ada di industri musik di era sekarang," ujar Gamaliel.

GAC pun mendedikasikan penghargaan ini untuk penggemar mereka yang selalu setia mendukung.

"Yang pasti buat semua fans kita yang mendukung, dan yang istilahnya selain teman-teman kita pasti untuk fans yang selalu dengerin dan selalu support kita. Yang memberikan kita semangat saat kita ada karya walaupun enggak ada karya. Jadi, thank you for being there for us," ungkap Gamaliel.

Baca juga: GAC Berharap Lagu Galih & Ratna Dikenal Generasi Milenial

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com