Menang AMI Awards, GAC Anggap Sebagai Bonus Hasil Kerja Kerasnya

Kompas.com - 27/09/2018, 06:05 WIB
Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Grup vokal Gamaliel Audrey Cantika (GAC) di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup vocal Gamaliel Audrey Cantika ( GAC) memenangi piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 dalam kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi R&B Terbaik melalui single berjudul "Sailor".

Cantika merasa sangat senang mendapatkan penghargaan ini. Pasalnya, tak seperti penghargaan sebelumnya, kali ini GAC menang dengan single buatan mereka sendiri.

"Kita sudah senang banget pas dapat nominasi, sudah senang banget. Karena ini untuk pertama kalinya kita masuk nominasi dengan karya kita sendiri," ucap Cantika usai menerima penghargaan di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Bagi GAC, penghargaan merupakan bonus yang didapat atas kerja keras mereka selama ini.

"Jadi kayak gini lebih seperti bonus sih untuk kita, pasti lebih termotivasi sih. Tapi kayak bukan karena award ini kita jadi termotivasi, karena teman-teman yang kita senang banget bisa ada di industri musik di era sekarang," ujar Gamaliel.

GAC pun mendedikasikan penghargaan ini untuk penggemar mereka yang selalu setia mendukung.

"Yang pasti buat semua fans kita yang mendukung, dan yang istilahnya selain teman-teman kita pasti untuk fans yang selalu dengerin dan selalu support kita. Yang memberikan kita semangat saat kita ada karya walaupun enggak ada karya. Jadi, thank you for being there for us," ungkap Gamaliel.

Baca juga: GAC Berharap Lagu Galih & Ratna Dikenal Generasi Milenial

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X