The Night Comes For Us Disambut Meriah di Fantastic Festival 2018 di AS

Kompas.com - 26/09/2018, 14:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Film The Night Comes For Us karya sutradara Timo Tjahjanto disambut meriah di world premiere Fantastic Festival 2018 yang diselenggarakan di Alamo S Alamar, Texas, Amerika Serikat, pada 23 September 2018.

Fantastic Festival adalah ajang festival film paling besar dan berpengaruh di dunia internasional.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (26/9/2018), film garapan dua rumah produksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films itu berhasil membuat para penonton yang usai menyaksikan di lokasi pemutaran bertepuk tangan.

Film ini mengisahkan tentang Ito (Joe Taslim), tokoh sentral dalam film ini. Ito merupakan mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya.

Ito juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil. aksi kejar-kejaran, pertarungan laga sengit dan adegan tembak menembak mewarnai usaha Ito untuk lolos dari kejaran mantan rekan-rekannya.

Film The Night Comes for Us juga dibintangi oleh, antara lain Iko Uwais, Julie Estelle, Arifin Putra, Oka Antara, dan Rio Dewanto. Iko juga didapuk menjadi koreografi laga film tersebut.

Beberapa waktu lalu, Joe Taslim (37) mengungkapkan bahwa keinginannya untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film akhirnya terwujud lewat film The Night Comes for Us.

"Ini film pertama saya jadi pemeran utama. Selama 10 tahun lebih ini baru pertama kali," ujar Joe ketika dijumpai di Kedai Kopi 89, Kemang Raya, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Baca juga: Jadi Penjahat di The Night Comes for Us, Revaldo Digembleng 3 Bulan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.