Iis Dahlia Bilang Putranya Jadi Rebutan Beberapa Rumah Produksi Film

Kompas.com - 27/09/2018, 10:58 WIB
Devano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDevano Danendra (kiri) dan ibunya Iis Dahlia (kanan) dalam peluncuran singel Ini Aku di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (22/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengatakan bahwa putranya, Devano Danendra, menjadi rebutan beberapa rumah produksi di Indonesia. Devano sendiri sedang merintis karier sebagai penyanyi dan artis peran.

"Saya denger dari temen-temen bahwa dia (Devano) emang sekarang, untuk akting, dia lagi banyak direbutin ama PH-PH (production house/rumah produksi) di Indonesia loh," kata Iis dalam wawancara di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Iis, jadwal shooting Devano sedang padat-padatnya. Setelah bermain dalam film Dear Nathan: Hello Salma, ia akan lanjut shooting untuk film Melodylan.

Baca juga: Iis Dahlia Tak Segan Mengkritik Tajam Devano Danendra

"Jadi dia sekarang lagi schedule (jadwal) filmnya lagi tight (ketat) banget. Mudah-mudahan bisa berjalan ya, tapi sekolah tetep," ujar Iis.

Pelantun lagu "Cinta Bukanlah Kapal" itu merasa bangga dengan anak-anaknya, Devano dan Salshadilla Juwita, yang menuruni bakat seninya. Apalagi Devano yang Iis dengar mendapat pujian dari produser film Dear Nathan: Hello Salma.

"Kemarin saya ketemu produser filmnya yang di Dear Nathan, saya tanya gimana aktingnga Devano, katanya 'excellent'. Jadi saya bangga, maksudnya orang bilang bagus kek, lumayan kek, dia enggak, dia bilang excellent," kata Iis.

Dengan tawaran pekerjaan yang terus berdatangan dan jadwal Devano yang semakin padat, lantas siapkah Iis waktu bersama putranya itu bakal banyak tersita?

"Iya. Sekarang aja aku bangun tuh dia udah berangkat he-he-he. Tapi saya dan suami sepakat untuk men-support karier Devano dalam kesenian. Cuma kami minta juga sekolahnya tetep selesai dengan baik," ucap Iis.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X