Tim Film Aruna dan Lidahnya Akan Kembali ke Tempat-tempat Kuliner

Kompas.com - 27/09/2018, 20:53 WIB
Sebagian bintang film Aruna dan Lidahnya, yaitu  (dari kiri ke kanan) Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra, hadir dalam acara meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASebagian bintang film Aruna dan Lidahnya, yaitu (dari kiri ke kanan) Oka Antara, Hannah Al Rashid, dan Nicholas Saputra, hadir dalam acara meet and greet di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Seiring film Aruna dan Lidahnya mulai diputar di bioskop-bioskop dalam negeri pada Kamis ini (27/9/2018), tim film tersebut, dari bintang, sutradara, hingga produsernya, akan mempromosikan film itu ke sejumlah kota di Indonesia.

Karena film itu bercerita tentang hubungan antarmanusia melalui kuliner, tim film tersebut akan kembali mendatangi tempat-tempat kuliner di kota-kota bersangkutan.

Terkait hal tersebut, Nicholas Saputra, Hannah Al Rashid, Dian Sastrowardoyo, dan Oka Antara, yang bermain dalam film itu mengatakan akan berburu kuliner di kota-kota yang mereka kunjungi.

Baca juga: 5 Fakta Film Aruna dan Lidahnya yang Harus Kamu Ketahui

"Ya, kebetulan kami akan makan keliling ke beberapa kota mulai Snin besok," ucap Oka Antara ketika ditemui dalam acara meet and greet film Aruna dan Lidahnya di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

Oka menuturkan bahwa mereka sudah pergi ke beberapa kota dan akan melanjutkan tur promosi mereka ke beberapa kota lain.

"Kemarin sudah, Bandung, Surabaya, Yogya. Nanti kami akan ke Pontianak juga Makassar," tuturnya.

Baca juga: Gara-gara Aruna dan Lidahnya, Oka Antara Ketagihan Mie Kepiting

Hal senada juga diungkapkan oleh Nicholas Saputra, yang juga hadir dalam acara meet and greet tersebut.

Menurut Nicho, di beberapa kota yang sudah mereka kunjungi, film Aruna dan Lidahnya mendapat sambutan yang baik dari para penggemar.

"Melihat reaksi teman-teman di lima kota yang kami kunjungi, ya, positif sekali. Mereka bilang, filmnya lucu, menyenangkan, segar, bikin laper dan baper (terbawa perasaan)," ucap Nicho.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X