Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didi Riyadi Mengaku Pemilih soal Pasangan Hidup

Kompas.com - 27/09/2018, 21:01 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pemain drum Didi Riyadi mengatakan, bahwa dirinya sangat pemilih dalam menentukan pasangan hidup. Didi pun membeberkan tipikal wanita idamannya.

"Harus lah (selektif), ya sebisa mungkin sekali seumur hidup," kata Didi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Tipe wanita gimana ya, Saya BM sih, banyak mau. Kalau udah untuk istri sih akhlak ya yang paling penting, fisik menyusul, sambungnya.

"Tapi kita laki-laki ya, enggak bohong lah, kalau fisik yang hem.. gitu yang, ya kita juga seger liatnya, ha ha ha," tambah Didi sambil tertawa.

Baca juga: Didi Riyadi Ungkap Alasan Jarang Tampil di Dunia Peran

Didi pun selalu menjawab dengan santai setiap keluarganya bertanya soal pasangan.

"Ya kalau pertanyaan itu sih ada aja, tapi belakangan udah enggak ada lagi, mungkin udah pada nyerah kali ya. Saya jawabnya 'entar dulu'," ujar Didi.

Didi menuturkan, saat ini dia sedang tidak menjalin kedekatan dengan siapapun. Didi sedang fokus membangun sebuah label musik yang ia kerjakan bersama artis Raffi Ahmad.

"Enggak sih, ya sampai dengan sekarang santai aja lah, berteman aja. Gue masih fokus di kerjaan, ini juga mulai membangun dan membesarkan Rans Music itu bukan perkara gampang," tutur Didi.

Baca juga: Didi Riyadi Ingin Kembalikan Eksistensi Musik 90-an lewat Rans Music

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com