Nia Ramadhani Tak Ingin Putrinya Jadi Artis

Kompas.com - 27/09/2018, 21:18 WIB
Nia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat ditemui dalam acara Insert Award 2018 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITANia Ramadhani dan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie saat ditemui dalam acara Insert Award 2018 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nia Ramadhani tidak menginginkan putri sulungnya, Mikhayla Zalindra Bakrie menjadi seorang artis seperti dirinya.

Hal itu dikatakan Nia saat ditemui dalam acara Insert Award 2018 di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/9/2018).

"Enggak tahu kenapa ya dia selalu pengin kayak aku. Tapi jangan deh, enggak pengin aja anakku jadi artis," kata Nia.

"Dia suka dance, perform gitu sih. Banyak kerja yang lain. Kalau mau jadi artis, nanti pake kamera sendiri aja ya di rumah," sambungnya.

Baca juga: Setelah Menikah, Nia Ramadhani Dilarang Bekerja

Nia menjelaskan, sejauh ini dia mengarahkan Mikhayla untuk fokus pada pendidikan.

"Aku pertama kali dulu terjun ke dunia artis kan untuk cari uang, kerja. Dia kan enggak perlu. Dan dulu kan capek banget shooting dari pagi sampai malam. Biar dia sekolah aja," jelas Nia.

Meski tidak membahas hal tersebut secara gamblang dengan suaminya, Ardiansyah Bakrie, Nia mengaku Ardi mempercayakan Mikhayla kepadanya.

"Suami percayakan ke aku. Kita enggak pernah membicarakan itu sih. Tapi dia juga pernah bilang, 'gawat nih anak centil juga ya'," imbuhnya.

Baca juga: Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X