Honor Disebut Telah Melebihi Ayu Ting Ting, Ini Kata Siti Badriah

Kompas.com - 28/09/2018, 11:06 WIB
Penyanyi dangdut Siti Badriah di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi dangdut Siti Badriah di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Rabu (26/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Popularitas penyanyi dangdut Siti Badriah sedang meroket. Kabarnya, honornya kini melampaui honor Ayu Ting Ting.

"Wah enggak kalau saya melebihi artis-artis lain. Masih biasa-biasa aja. Bayarannya segitu-gitu aja," kata Siti saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini.

Menurut Siti, hingga saat ini honornya sebagai penyanyi tak bertambah. Namun frekuensi manggung yang kini lebih sering.

"Honor ya segitu gitu ajah... kecil tapi sering daripada banyak tapi langka. Jadi honor segitu-gitu ajalah, aman-aman ajalah," ujarnya.

Bagi Siti, saat ini yang terpenting adalah lagu miliknya "Lagi Syantik" bisa diterima masyarakat.

"Ya alhamdulillah lagu 'Lagi Syantik' ini diapresiasi sama semua orang, aku sangat bersyukur," paparnya.

Baca juga: Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Raih AMI Awards

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X