Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalahkan Via Vallen dan Nella Kharisma, Siti Badriah Raih AMI Awards

Kompas.com - 27/09/2018, 13:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Siti Badriah berhasil meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik Bidang Dangdut dalam Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018.

"Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun keberkahan buat Sibad selalu mendapatkan kebahagian-kebahagiaan, termasuk ini menjadi kebahagiaan sesuatu pencapaian Sinad di tahun ini, subahanallah," ujarnya usai menerima piala di Malam Puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 yang digelar di Ecovention Ancol, Jakarta Utara, Kamis (27/9/2018) dini hari.

Dalam kategori ini Siti berhasil mengalahkan pedangdut lain yang juga sedang naik daun seperti Beniqno lewat singel "Jaga Cinta Kita", Lesti lewat lagu "Mati Gaya", Nella Kharisma lewat lagu "Jaran Goyang", serta Via Vallen lewat lagu "Jerit Atiku".

Baca juga: Brisia Jodie-Arsy Widianto Bungkam Mereka yang Meremehkan dengan Piala AMI Awards 2018

Mengingat pesaing yang begitu berat, Siti merasa tak percaya bisa membawa pulang penghargaan ini.

"Kalau nyangka sama sekali, enggak nyangka ya. Pokoknya yah yang masuk nominasi artis besar samua bahkan senior Sibad semua," ungkap Siti.

Penghargaan ini khusus didedikasikan Siti untuk kedua orangtuanya yang sangat ingin melihat karya sang putri diapresiasi.

"Ini untuk kedua orangtua, emak bapak aku sejak dulu udah dambain banget. Dulu enggak dapat-dapat kapan ya, ya dapatnya tahun ini alhamdulillah dapat," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com