Maruli Tampubolon Sebut Penampilan dan Kondisi Tubuh Itu Penting

Kompas.com - 28/09/2018, 11:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Maruli Tampubolon (31) mengungkapkan arti penting penampilan dan kondisi tubuh bagi figur publik, termasuk dirinya.

"Saya sebagai lawyer, sebagai penyanyi, impresi pertama itu penting. Karena, di situlah kami pertama bertemu klien, di situlah kami bertemu relasi, atau orang lain," kata Maruli ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Maruli Tampubolon Merasa Terhormat Ikut Tampil dalam Pembukaan Asian Games 2018

Menurut bintang film Merah Putih Memanggil ini, penampilan yang baik menjadi modal awal yang bisa membuka jalan bagi siapa pun untuk mendapatkan kesempatan.

"Penting sekali untuk memiliki presentasi yang presentable, untuk kita dilihat enak, sopan, baik, barulah di situ menurut saya terbuka pintu untuk kita bisa melakukan hal dan kesempatan lain yang bisa kita capitalize," ujarnya.

Baca juga: Semurni Embun Pagi, Bukti Maruli Tampubolon Juga Bisa Sajikan yang Ringan

Selain menjaga penampilan, Maruli Tampubolon juga merawat kondisi tubuhnya supaya tetap prima dengan berolahraga dan mengatur pola makan dan minum. Ia menganggap hal itu merupakan tanggung jawab.

"Kalau di situ dihubungkan dengan kondisi tubuh yang prima, itu adalah tanggung jawab kita. Bertanggung jawab sama diri kita untuk dibawa ke masyarakat," tuturnya.

"Jadi, misalkan, bagaimana kita menjaga tubuh yang sehat, kita harus displin olahraga, menjaga pola makan yang baik, intinya sih begitu," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.