Alasan Zaskia Gotik Rahasiakan Identitas Pacar

Kompas.com - 28/09/2018, 17:39 WIB
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPenyanyi dangdut Zaskia Gotik berpose usai wawancara promo film Arwah Tumbal Nyai di Menara Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta, Kamis (20/09/2018). Film drama horor garapan rumah produksi RA Picture ini merupakan film pertama Zaskia.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Zaskia Gotik sampai saat ini masih merahasiakan sosok kekasihnya. Ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018), Zaskia mengatakan bahwa itu adalah permintaan dari pacarnya.

"Karena setiap manusia, setiap orang, ada yang mau diekspos ada yang tidak. Jadi dia tidak mau diekspos dan Zaskia menghargai itu. Jadi intinya dia tidak mau diekspos," kata Zaskia.

Pelantun "Satu Jam Saja" itu cuma mengatakan, pria yang mencuri hatinya itu bukanlah warga negara asing, melainkan asli Indonesia.

Zaskia kemudian membantah kabar yang menyebut kekasihnya berprofesi sebagai pengusaha jam.

Baca juga: Tantangan Zaskia Gotik Main Film Pertama Kali

"Ha ha ha enggak (bukan pengusaha jam). Pokoknya didoakan saja. Doain saja. Pokoknya nanti kalau sudah mau nikah, baru," ucal Zaskia.

"Ya Insya Allah ini yang terbaik," tambah pemilik goyang itik itu singkat.

Beberapa bulan lalu, rekan Zaskia, pembawa acara Ruben Onsu menyebut bahwa jika publik tahu siapa kekasih Zaskia bisa menimbulkan kehebohan.

"Kalau lu tahu, geger! Geger semua!" kata Ruben saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Senin (23/7/2018).

Suami penyanyi Sarwendah Tan itu ikut bahagia atas hubungan Zaskia dengan pria pujaannya. Ruben berujar, hubungan Zaskia dengan kekasihnya itu sudah berjalan dua bulan pada Juli lalu.

"Lumayanlah, kayaknya dua bulan. Kayaknya udah mantep sama yang ini," ucap Ruben.

Baca juga: Zaskia Gotik Pingsan Saat Promo Film Arwah di Karawang

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X