Billy Syahputra Akan Undang Kriss Hatta ke Pernikahannya

Kompas.com - 28/09/2018, 19:08 WIB
Billy Syahputra (kiri) dan kekasihnya Hilda Vitria (kanan) setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGBilly Syahputra (kiri) dan kekasihnya Hilda Vitria (kanan) setelah menjadi bintang tamu program bincang-bincang di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Presenter Billy Syahputra berniat mengundang artis peran Kriss Hatta ke pernikahannya dengan Hilda Vitria nanti. Kriss merupakan mantan suami dari Hilda dan sedang berseteru dengan kekasih Billy itu.

"Entar saya undang Kriss Hatta (ke acara pernikahan saya dengan Hilda)," ucap Billy saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (28/9/2018).

"Ha ha ha, kuat enggak hatinya," timpal Hilda yang ada di sampingnya sambil tertawa.

Billy mengatakan jika bukan akhir tahun ini, ia berharap bisa segera duduk di pelaminan bersama Hilda pada 2019 mendatang. Namun, ia belum bisa memberi kepastian mengenai bulan dan tanggalnya.

Baca juga: Billy Syahputra: Tahun Ini Gue Menikah dengan Hilda Vitria

"Doain yang terbaik pokoknya, siapa sih yang enggak mau menjalani hubungan lebih serius lagi. Setiap hubungan orang pasti ingin yang terbaik ya mudah-mudahan ke depannya dikasih yang terbaik," ujar Billy.

"Gue pengin cepet nikahlah, pengin punya anak," tambahnya.

Namun, saat ini Billy dan Hilda masih terlibat perselisihan dengan Kriss berkait kasus hukum status pernikahan Hilda dan Kriss.

"Baru ngobrol-ngbrol sama Bang Fahmi (kuasa hukum Billy) sih katanya ‘Bil, kalau kasus ini lancar (selesai), langsung nikah, Bil’. Katanya semua dia yang ngurus ha ha ha," ujar Billy.

Baca juga: Alasan Kriss Hatta Laporkan Billy Syahputra dan Hilda Vitria

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.