Cinta Laura Dapatkan Skrip Nagini Lewat Software Khusus

Kompas.com - 28/09/2018, 22:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Cinta Laura bercerita bagaimana tim casting director film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald menawarkan karakter Nagini padanya.

Awalnya, tim mengirimkan skrip pada Cinta melalui software khusus.

"Aku ingat pas fase pertama, mereka kirim skripnya aja lewat software yang sudah benar-benar banyak password-nya," ujar Cinta di La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Kerahasiaan skrip begitu terjaga, Cinta juga tak diizinkan untuk mencetak skrip tersebut.

"Sampai-sampai kalau kita ngeprint skripnya mereka bakal tahu. Kita ngeprint skripnya enggak boleh. Itu yang bikin kita nervous," ungkapnya.

Baca juga: Sudah Audisi hingga Tahap Akhir, Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini

"Karena kalau untuk belajar skripnya, kita pakai komputer kita karena ada password spesial. Jadi mereka tahu kapan kita log in," ujar Cinta.

Sebelumnya ,Cinta dikabarkan mendapatkan tawaran memerankan sosok Nagini. Sayangnya di tahap akhir audisi, Cinta dinnyatakan gagal. Peran Nagini pun jatuh pada aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim.

Baca juga: Tak Dapat Peran Nagini, Cinta Laura Sempat Sedih

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.