Alasan Cinta Laura Tak Dipilih Jadi Nagini

Kompas.com - 28/09/2018, 22:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah melewati audisi tahap akhir, artis peran Cinta Laura (25) tak berhasil mendapatkan peran manusia ular bernama Nagini dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Cinta mengungkapkan alasan ia tidak terpilih.

"Katanya, karena aku terlalu muda. I see why, karena waktu aku audisi aku umur 23, dan sekarang yang dapat peran Nagini itu umurnya 33, beda 10 tahun," ucap Cinta ketika ditemui di Lamoda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

Baca juga: Sudah Audisi hingga Tahap Akhir, Cinta Laura Gagal Dapat Peran Nagini

Selain itu, aksen bahasa Inggris Cinta Laura dinilai kurang pas dengan kriteria untuk pemeran Nagini.

"Selain itu mereka ingin bahasa Inggrisnya ada aksen Inggrisnya sedikit. Jadi, kalau ngomong bahasa Inggris, aku kan seperti orang Amerika. Mereka pengin aksennya diubah sedikit, itu sedikit susah," ungkap perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini.

Baca juga: Tak Dapat Peran Nagini, Cinta Laura Sempat Sedih

Meski demikian, Cinta tak merasa sedih, karena casting director bersangkutan, Fiona Weir, memberinya motivasi untuk berkarier.

"Karena aku ngerasa dia (Fiona Weir) bilang aku punya potensi yang banyak. Dia bikin aku confident untuk terus berusaha supaya jadi aktris yang terbaik," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.