Glenn Fredly Membuai Penonton Konser Tanda Mata dengan Lagu Cinta

Kompas.com - 01/10/2018, 06:53 WIB
Glenn Fredly saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAGlenn Fredly saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Glenn Fredly menggelar Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018) malam.

Kali ini, Glenn mempersembahkan lagu-lagu cinta milik komposer dan pencipta lagu Yovie Widianto

Muncul dari sisi kanan panggung dengan gitar di tangan, Glenn membuka penampilan dengan "Cerita Cinta" dan "Satu Mimpiku".

Penonton sontak berteriak begitu sang bintang panggung menembak nada-nada tinggi dengan suara melengking.

Suara merdu Glenn melantunkan tembang-tembang Yovie begitu membuai penonton dengan suasana yang romantis.

Setelah mengakhiri lagu "Juwita", Glenn menyapa para pencinta musiknya yang duduk di bangku penonton.

"Mama-mama muda mana suaramu? Luar biasa yang di atas sana. Militan-militan cinta mana suaranya? Karena kita  merayakan lagu-lagu rajanya lagu cinta di negeri ini," kata Glenn di atas panggung.

"Bicara tentang Yovie Widianto, beliau telah membuat begitu banyak relung-relung perasaan dan imajinasi yang melampaui ruang dan waktu," sambungnya

Konser yang memasuki episode ketiga itu dilaksanakan tepat di hari ulang tahun ke-42 Glenn Fredly.

Ia merayakannya dengan konser ketiga Tanda Mata yang mempersembahkan lagu-lagu manis dan romantis karya Yovie Widianto.

Baca juga: Glenn Fredly Tak Bisa Berkata-kata Gara-gara Godaan Syahrini



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X