Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Billy Syahputra Sudah Siapkan Rumah untuk Hilda Vitria

Kompas.com - 01/10/2018, 08:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Billy Syahputra mengaku sudah menyiapkan sebuah rumah untuk kekasihnya, Hilda Vitria. Billy berencana menikah dengan Hilda pada akhir 2018 atau tahun depan.

"Tahun depan Insya Allah. Tabungan udah ada, insya Allah sedikit demi sedikit, ada rumah buat Hilda nanti," kata Billy dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"(Rumah) yang mana?" timpal Hilda yang ada di sampingnya.

"Itu rumah-rumahan di Pasar Gembrong buat boneka-bonekaan ha ha ha," kata Billy dengan nada bercanda yang membuat Hilda tertawa.

Billy kemudian melanjutkan dengan ekspresi serius bahwa menikah itu tak bisa sembarangan. Harus ada persiapan untuk masa depan rumah tangga. Salah satu hal yang terpenting adalah rumah.

"Harus punya dulu tempat tinggal. Terus pondasi-pondasi yang harus kami perkuat lagi, dalam arti hubungan itu harus serius gitu lho. Jangan cuma masalah kecil kami berantem-berantem. Sekarang ini kami masih terus meyakinkan diri masing-masing," ujar Billy

Ia berharap bisa segera mewujudkan niatnya untuk mempersunting Hilda. Adik mendiang Olga Syahputra itu meminta doa yang terbaik agar hubungan dan rencananya itu berjalan lancar.

"Siapa sih yang enggak mau menjalani hubungan lebih serius. Setiap hubungan orang pasti ingin yang terbaik ya, mudah-mudahan ke depannya dikasih yang terbaik," ujar Billy.

"Gue pengin cepet nikahlah, pengin punya anak he he he," imbuhnya.

Baca juga: Billy Syahputra Akan Undang Kriss Hatta ke Pernikahannya

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com