Panggung Terakhir Harvey Malaihollo sebagai Penyanyi

Kompas.com - 01/10/2018, 12:24 WIB
Harvey Malaihollo dan Grace Simon saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAHarvey Malaihollo dan Grace Simon saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Harvey Malaihollo turut menjadi penampil dalam Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

Harvey berduet dengan penyanyi era 70-an Grace Simon melantunkan lagu "Katakan Saja" yang mulanya dipopulerkan oleh Kahitna.

Sebelum Harvey dan Grace beraksi, Glenn memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan, bahwa malam itu adalah panggung terakhir Harvey sebagai seorang penyanyi.

"Harvey Malaihollo sudah memberikan besar dedikasinya untuk musik Indonesia. Mungkin ini adalah malam terakhir beliau tampil sebagai seorang penyanyi," kata Glenn.

Baca juga: Mutiara dari Timur dalam Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

"Tahun depan beliau akan mencalonkan diri dari daerah perwakilan Papua. Dari seorang penyanyi dia mengabdi di bidang lain. Yang namanya Musisi itu menyampaikan visi misi dengan tulus," sambungnya.

Konser yang memasuki episode ketiga itu dilaksanakan tepat di hari ulang tahun Glenn yang ke-42. Setelah Ruth Sahanya dan Slank, kini Glenn mempersembahkan konsernya untuk Yovie Widianto.

"Ini tahun ketiga Tanda Mata, tahun ketiga ini buat raja pop Indonesia Yovie Widianto," ujarnya.

Baca juga: Wayang Kulit hingga Rock n Roll Warnai Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X