Mutiara dari Timur dalam Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Kompas.com - 01/10/2018, 10:09 WIB
Kak 5 saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018). KOMPAS.com/IRA GITAKak 5 saat beraksi dalam konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianti di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com- Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018) menyuguhkan lima pemuda bersuara emas asal kota Ambon, Kak 5.

Setelah penonton terlena dengan penampilan Glenn melantunkan "Mantan Terindah", "Suratku", "Merenda kasih" dan "Andai Ia Tahu", pria yang genap berusia 42 tahun itu mengundang Kak 5, yang ia sebut mutiara dari timur untuk maju ke atas panggung.

"Malam ini anak-anak muda perwakilan dari kota musik, Ambon diterbangkan langsung ke sini. Saya persembahkam mutiara-mutiara dari timur ini," ucap Glenn.

Falantino Latupapua, Michael Mailuhu, Marionie Serhalawan, Maria Margred Sipahelut, dan Fiddy Papilaya berhasil memukau para penonton dengan suara mereka yang menggelegar.

Baca juga: Glenn Fredly Membuai Penonton Konser Tanda Mata dengan Lagu Cinta

Tak sedikit pula penonton yang berdiri untuk memberikan apresiasi kepada Kak 5.

Mereka membakan lagu-lagu Yovie yakni "Dirantau", "Tak Sebebas Merpati", "Menanti", "Cinta Sudah Lewat", "Enggak Ngerti", "Soulmate", "Seandainya Aku Bisa Terbang", dan "Takkan Terganti" secara medley.

Menurut Glenn, penampilan Kak 5 membuktikan bahwa banyak potensi besar yang muncul di kota-kota selain Jakarta.

"Itu adalah salah satu bentuk, teman-teman bisa melihat bahwa musikalitas tidak selalu ada di Jakarta. Potensi-potensi yang tersebar di negeri ini harus kita dukung," kata Glenn.

Baca juga: Glenn Fredly Tak Bisa Berkata-kata Gara-gara Godaan Syahrini



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X