Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mutiara dari Timur dalam Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Kompas.com - 01/10/2018, 10:09 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018) menyuguhkan lima pemuda bersuara emas asal kota Ambon, Kak 5.

Setelah penonton terlena dengan penampilan Glenn melantunkan "Mantan Terindah", "Suratku", "Merenda kasih" dan "Andai Ia Tahu", pria yang genap berusia 42 tahun itu mengundang Kak 5, yang ia sebut mutiara dari timur untuk maju ke atas panggung.

"Malam ini anak-anak muda perwakilan dari kota musik, Ambon diterbangkan langsung ke sini. Saya persembahkam mutiara-mutiara dari timur ini," ucap Glenn.

Falantino Latupapua, Michael Mailuhu, Marionie Serhalawan, Maria Margred Sipahelut, dan Fiddy Papilaya berhasil memukau para penonton dengan suara mereka yang menggelegar.

Baca juga: Glenn Fredly Membuai Penonton Konser Tanda Mata dengan Lagu Cinta

Tak sedikit pula penonton yang berdiri untuk memberikan apresiasi kepada Kak 5.

Mereka membakan lagu-lagu Yovie yakni "Dirantau", "Tak Sebebas Merpati", "Menanti", "Cinta Sudah Lewat", "Enggak Ngerti", "Soulmate", "Seandainya Aku Bisa Terbang", dan "Takkan Terganti" secara medley.

Menurut Glenn, penampilan Kak 5 membuktikan bahwa banyak potensi besar yang muncul di kota-kota selain Jakarta.

"Itu adalah salah satu bentuk, teman-teman bisa melihat bahwa musikalitas tidak selalu ada di Jakarta. Potensi-potensi yang tersebar di negeri ini harus kita dukung," kata Glenn.

Baca juga: Glenn Fredly Tak Bisa Berkata-kata Gara-gara Godaan Syahrini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com