Aura Kasih Nonton Konser Tanda Mata Glenn Fredly untuk Yovie Widianto

Kompas.com - 01/10/2018, 12:49 WIB
Aura Kasih saat ditemui usai menonton konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Aura Kasih saat ditemui usai menonton konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih turut menyaksikan Konser Tanda Mata #TNDMT Glenn Fredly untuk Yovie Widianto yang digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (30/9/2018).

Aura diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi yang genap berusia 42 tahun itu.

Saat ditemui usai konser, Aura memberikan pujian tentang konser yang dipersembahkan untuk musisi Yovie Widianto itu.

"Konsernya keren, konsepnya bagus, dan ini ajang mempertemukan generasi milenial dan generasi senior," kata Aura.

Baca juga: Glenn Fredly Tolak Tanggapi Video Panas Perempuan yang Disebut Mirip Aura Kasih

Pelantun tembang "Mari Bercinta" itu mengaku, ia suka menghadiri konser-konser musik khususnya yang menghadirkan musisi Indonesia.

"Iya aku pecinta konser, aku suka. Apalagi konser musik Indonesia. Menurut aku bagus pengenalan untuk milenial, mengenal lagu-lagu zaman dulu seperti apa. Iya bagus lah ya buat kita," ucapnya.

Glenn menghadirkan bintang lintas generasi dalam konsernya seperti Grace Simon, Harvey Malaihollo, Ikang Fawzi, Marcello Tahitoe, Gerald Situmorang, Eva Celia, serta musisi muda Kafin Sulthan dan Woro Mustiko.

Aura mengatakan, konser Glenn memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk mengenal musisi-musisi senior.

"Unexpected sih, kayak tiba-tiba ada Mas Ikang Fawzi, ada Harvey Maihollo, dan tiba-tiba ada Iqbaal juga mewakili generasi milineal, dan itu menginspirasi banget," lanjut Aura.

Baca juga: Aura Kasih Siapkan Lagu Daur Ulang untuk Jaga Eksistensi

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X