Boyband iKON Merinding Saat Fans Indonesia Ikut Menyanyi di Upacara Penutupan Asian Games

Kompas.com - 02/10/2018, 08:16 WIB
Boyband K-pop iKON tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018). KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNGBoyband K-pop iKON tampil dalam upacara penutupan Asian Games 2018 atau yang ke-18 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018).
|
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kehadiran boyband asal Korea Selatan iKON pada upacara penutupan Asian Games 2018 di Jakarta beberapa waktu lalu mendapat sambutan meriah di Indonesia.

"Kami mendapat kehormatan bisa berpartisipasi dalam acara sebesar itu. Kami merasa terhormat," kata leader iKON, B.I, dalam konferensi pers di Seoul, Senin (1/10/2018).

"Kami merinding karena para fans ikut menyanyi meskipun kami menyanyikan lagu berbahasa Korea. Itu momen yang tidak terlupakan," lanjut B.I.

Dalam konferensi pers peluncuran album New Kids: The Final itu, B.I mengaku ketika itu perasaannya meluap karena itulah panggung terbesar mereka.

"Kami tidak menyangka mereka ikut menyanyikan seluruh lagu. Karena itu kami kagum dan berterima kasih," kata idola bernama asli Kim Hanbin itu.

Berada di bahwa naungan YG Entertainment, iKON melakukan debut pada 2015. Boyband ini memiliki tujuh member, yakni B.I, Koo Junhoe, Kim Jinhwan, Bobby, Jung Chanwoo, Song Junhyeong, dan Kim Donghyuk.

Pada Senin (1/10/2018), iKON merilis album ketiga dari seri New Kids. Album mini bertajuk New Kids: The Final itu menampilkan empat track, dengan " Goodbye Road" sebagai andalan.

Baca juga: iKON Disambut Meriah pada Penutupan Asian Games 2018, Komentator TV Korea Bingung

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Soompi
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X