Anak Nia Ramadhani Masuk Rumah Sakit karena Bakteri

Kompas.com - 02/10/2018, 22:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak pertama Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra Bakrie harus dirawat di rumah sakit sejak dua hari lalu. Menurut Nia, anaknya dirawat karena terkena bakteri.

"Tadi pagi baru di-USG dia ada bakteri salah makan gitu," ucap Nia saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (2/12018).

Nia mengatakan, anaknya mulai terlihat tak sehat setelah pulang dari sekolah. Awalnya, kata Nia, Mikhayla muntah-muntah.

"Dua hari lalu pulang dari sekolah katanya muntah tiga kali, saat perjalanan ke rumah muntah juga makanan keluar semua," ucap istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie ini.

Baca juga: Nia Ramadhani Tak Ingin Putrinya Jadi Artis

"Lebih dari sepuluh kali dia muntah, akhirnya aku takut kan karena dikasih obat masih muntah jadi dibawa ke UGD," tambah Nia.

Akibat kejadian tersebut, kini Nia lebih berhati-hati memilih makanan untuk anak-anaknya.

"Sekarang buat yang punya anak jaga-jaga deh makanannya, jangan sembarangan, ngeri, kasihan lihat anak kecil gitu," ungkap wanita berusia 28 tahun ini.

Baca juga: Setelah Menikah, Nia Ramadhani Dilarang Bekerja

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.