Sudah Move On, Andika Kangen Band Berpesan untuk Para Mantan Istrinya

Kompas.com - 03/10/2018, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa Setiawan (35), mengatakan sudah melupakan masa lalu dengan mantan-mantan istrinya.

"Kalau gue mah move on terus, ngapain enggak move on? Ketika kami meninggalkan semuanya, kan sudah tahu bebannya seperti apa," ucap Andika ketika ditemui dalam sebuah acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

"Kalau move on, bicara move on, gue move on terus orangnya. Karena sebelum menikah kan kami punya komitmen nih. Ketika komitmen itu dilanggar, gue rasa cukup lah. Ngapain?" sambungnya.

Baca juga: Andika Kangen Band Berencana Menikah Lagi Tahun Depan

Andika Mahesa Setiawan pun berpesan kepada para mantan istrinya untuk tidak muncul di media dan mengusik kehidupannya lagi.

"Yang penting, buat mantan-mantan nih, jangan bikin status atau statment di Instagram biar diundang TV, woro-woro, itu mah kampungan menurut gue," ujarnya.

"Kalau gue mah enggak perlu pencitraan gue bener, ini, itu. Bodo amat orang mau bilang apa," sambungnya.

Baca juga: Pesonanya Disebut Tak Pernah Luntur, Ini Kata Andika Kangen Band

Andika diketahui pernah empat kali menikah kemudian bercerai. Dia juga telah dikaruniai lima orang anak dari tiga perempuan yang pernah menjadi istrinya.

Kini ia sudah menggandeng Eviana Mustikasari, yang akan menjadi calon istri dalam pernikahan kelimanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.