Kepada Glenn Fredly, Pasha Ungu Sebut Palu Butuh Pasokan Air Bersih

Kompas.com - 03/10/2018, 20:15 WIB
Glenn Fredly dijumpai ketika menghadiri gala premier film Kulari ke Pantai di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGGlenn Fredly dijumpai ketika menghadiri gala premier film Kulari ke Pantai di Epicentrum Walk XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Glenn Fredly (43) mengatakan bahwa ada pesan yang disampaikan oleh vokalis Pasha "Ungu" sebagai Wakil Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Glenn berujar bahwa para warga Palu, yang menjadi korban gempa dan tsunami, membutuhkan pasokan air bersih.

"Pasha menyampaikan kepada kami bahwa di sana yang dibutuhkan adalah air bersih. Pasha menyampaikan kebutuhan yang paling mendasar," ucap Glenn dalam sebuah acara di Tokopedia Tower, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2018).

Baca juga: Galang Dana Donggala-Palu, Elek Yo Band Gaet Tantowi Yahya

Glenn Fredly mengatakan pula bahwa permintaan Pasha itu akan diupayakan untuk diwujudkan setelah pertunjukan musik Gala Dana 100 Biduan 100 Hits.

Pertunjukan untuk penggalangan dana bantuan bagi para korban gempa dan tsunami di Donggala dan Palu, Sulawesi Tengah, itu akan diselenggarakan pada Jumat (5/10/2018) pukul 13.00-23.00 WIB di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Glenn berujar bahwa ia akan terus berkomunikasi dengan Pasha yang memiliki kapasitas dan tahu apa yang dibutuhkan di sana.

Baca juga: Untuk Palu-Donggala, 100 Seniman Akan Bernyanyi dalam Konser Amal

Dalam Gala Dana 100 Biduan 100 Hits, para artis musik lintas generasi dan genre akan terlibat. Mereka, antara lain, Raisa, Tulus, Krisdayanti, Glenn Fredly, dan Elek Yo Band.

Setiap artis, solo atau grup, akan menyajikan satu lagu diiringi oleh Audiensi Band.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X