Sylvester Stallone Pajang Foto Pertama untuk Rambo V

Kompas.com - 04/10/2018, 07:40 WIB
Sylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017. AFP PHOTO / CHRIS DELMASSylvester Stallone menghadiri pemutaran perdana film The Promise di Chinese Theatre di Hollywood, pada 12 April 2017.

KOMPAS.com - Sang jagoan John Rambo siap beraksi. Pemerannya, Sylvester Stallone, menunjukkan kepada para penggemar penampilan masa kini veteran perang Vietnam itu.

Stallone memajang foto dirinya sebagai John Rambo dalam film Rambo V pada akun Instagram-nya, @officialstallone. Ia mengenakan baju koboi.

"Malam ini kami memulai shooting," tulis bintang film laga berusia 72 tahun itu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Tonight we start filming…!

A post shared by Sly Stallone (@officialslystallone) on Oct 2, 2018 at 10:01am PDT

Film Rambo V menceritakan tentang John Rambo yang kini bekerja di sebuah peternakan. Suatu ketika, putri seorang temannya diculik.

John Rambo pun menyeberangi perbatasan AS-Meksiko untuk mencarinya. Ia berhadapan dengan kartel paling kejam di Meksiko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Film Rambo pertama dirilis pada 1982 dengan First Blood. Kesuksesan film ini diikuti dengan Rambo: First Blood II (1985), Rambo III (1988), serta Rambo (2008).

Sejauh ini belum ada keterangan tentang tanggal rilis film yang disutradarai Adrian Grunberg tersebut. Poster Rambo V hanya mencantumkan musim gugur 2019.

Baca juga: Sylvester Stallone Segera Produksi Rambo 5



Sumber Deadline
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X