Ngevlog Bareng Lucinta Luna, Atta Halilintar Dapat 6 Juta Penonton

Kompas.com - 04/10/2018, 19:03 WIB
Atta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAtta Halilintar saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Atta Halilintar mengatakan, bahwa video blog yang dibuatnya bersama Lucinta Luna mendapatkan enam juta penonton dalam waktu dua minggu.

Hal itu dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Oke sebenernya itu salah satu segmen aku namanya grebek. Yang dipilih Lucinta Luna, termasuk artis yang paling sensasional. View-nya enam juta dalam waktu dua minggu , udah mirip film Dilan ya," kata Atta.

"Ada public figure-public figure lain. Tapi enggak tau kenapa Lucinta Luna yang paling sensasional, karena view-nya paling banyak di antara public figure lain," sambungnya.

Baca juga: Atta Halilintar Bakal Boyong Keluarga ke Panggung YouTube Fanfest 2018

Atta menyebutkan, hal itu merupakan pencapaian yang tertinggi sepanjang perjalanan karier YouTubenya.

"Aku bikin konten itu juga viewnya 6 juta seminggu, film apa yang bisa dapet view segitu, aku bikin konten susah-susah aja enggak sampai segitu. Menurut aku dia punya sensasi sendiri," ujar Atta.

Menurut Atta, banyak orang yang ingin tahu dengan kehidupan Lucinta Luna. Maka, ia berinisiatif untuk menjawab rasa penasaran itu.

"Maksud aku engagement-nya luar biasa banget untuk orang pengin tau tentang dia. Mungkin orang banyak yang kepo sama kehidupan dia, jadi aku mewakili kekepoan mereka tentang hidup dia," imbuhnya.

Baca juga: Atta Halilintar Ungkap Penghasilan Pertamanya Jadi YouTubers

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X