Atta Halilintar Bakal Boyong Keluarga ke Panggung YouTube Fanfest 2018

Kompas.com - 04/10/2018, 15:26 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Atta Halilintar menjadi satu dari sekian banyak konten kreator yang akan hadir dalam YouTube Fanfest Live Show yang akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Sabtu (6/10/2018) mendatang.

Atta mengatakan, dia akan memboyong keluarga besarnya untuk tampil di atas panggung pagelaran yang telah memasuki episode keempat di Indonesia ini.

Hal tersebut dikatakan Atta saat ditemui dalam acara jumpa pers YouTube Fanfest Live Show di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (4/10/2018).

"Senang banget bisa ada di sini lagi. Ini kali kedua, karena aku kan content creator baru juga. Nanti di YFF enggak manggung sendiri, aku bawa 10 adik aku pasukan," kata Atta.

Baca juga: Atta Halilintar: Aku Ini Anak Bawang

Atta beserta 10 adik dan kedua orangtuanya akan membawakan dua lagu baru, yakni "My Saddy Told Me" dan "Anthem Gen Halilintar Fam".

"Bawain dua lagu terbaru sama mama papa juga, semoga aja panggungnya enggak roboh ya, bakal seru banget lagunya, belum pernah dikeluarin khusus buat acara ini," ucapnya.

"Adik-adik aku juga enggak tidur buat bikin klipnya dan diedit supaya bisa ditampilkan di acara ini," sambung bintang film 13 The Haunted itu.

Acara tersebut juga turut dimeriahkan oleh kreator dari dalam dan luar negeri seperti Janine Wiegel, Merrel Twins, Raon Lee, Aldfy Rey, Cakra Khan, Ria Ricis, Salshabilla, SkinnyFabs, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Gen Halilintar: Hiduplah seperti Air yang Mengalir

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.