Ryan Reynolds Menangis Saat Chris Evans Ucapkan Salam Perpisahan

Kompas.com - 05/10/2018, 10:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ribuan pesan haru dari penggemar membanjiri twit perpisahan aktor Chris Evans sebagai Captain America, Kamis (4/10/2018).

Banyak yang mencurahkan rasa sedih mereka karena tugas Evans sebagai Avenger Pertama segera berakhir. Tak cuma penggemar, ada pula sejumlah artis Hollywood yang bereaksi.

"Saya tidak menangis. Saya menyeka air mata. Ada perbedaannya," tulis Ryan Reynolds, aktor pemeran Deadpool, mengomentari twit Evans melalui akun Twitter-nya @VancityReynolds, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (5/10/2018).

Selain Reynolds, aktor Dwayne Johnson atau The Rock juga ikut meninggalkan pesan kepada  Evans. Johnson memberi apresiasi dan semangat untuk rekan seprofesinya itu

"Selamat karena menghidupkan karakter yang ikonik. Teruskan, teruskan," tulis Johnson di akun Twitter-nya, @TheRock.

Sebelumnya, Chris Evans yang memerankan Captain America sejak 2011 lalu, mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah menyelesaikan shooting Avengers dan seolah sudah selesai memerankan Captain America.

“Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans, Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambah aktor berusia 37 tahun itu.

Evans kali pertama muncul sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger (2011). Lanjut ke film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Evans akan membintangi Avengers 4 yang masih belum berjudul.

Selama delapan tahun menjadi keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU), Evans menjalin persahabatan erat dengan para pemeran anggota Avengers lainnya. Dia bahkan memiliki tato yang sama dengan Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, serta Mark Ruffalo.

Mereka siap untuk menampilkan kembali peran mereka dalam Avengers 4 yang akan dirilis pada 3 Mei 2019.

Baca juga: Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.