Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit - Kompas.com

Shooting Avengers 4 Selesai, Chris Evans Sang Captain America Pamit

Kompas.com - 05/10/2018, 09:25 WIB
Aktor Chris Evans sebagai Captain AmericaDok Marvel/Disney Aktor Chris Evans sebagai Captain America

JAKARTA, KOMPAS.com -- Era Chris Evans sebagai Kapten Amerika telah mendekati akhir. Ia bersiap menggantung tamengnya.

Aktor yang memainkan salah satu superhero Marvel sejak 2011 lalu itu, mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah menyelesaikan shooting Avengers dan mengisyaratkan seolah sudah selesai memerankan Captain America.

Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans, Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambah aktor berusia 37 tahun itu.

Penggemar segera membanjiri twitnya itu dengan balasan pesan terima kasih dan beberapa mengatakan mereka juga merasa emosional.

Twit Evans telah di-retweet sebanyak 181.000 kali dan mendapatkan 722.000 "like".

Evans sebelumnya sudah menyinggung tentang pensiun sebagai pahlawan super dalam profil New York Times.

"Anda ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu," kata Evans kala itu.

Evans kali pertama muncul sebagai Captain America dalam film Captain Amerika: The First Avenger (2011). Lanjut ke film The Avengers (2012), Captain America: The Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016), dan Avengers: Infinity War (2018). Evans akan membintangi Avengers 4 yang masih belum berjudul.

Selama delapan tahun menjadi keluarga Marvel Cinematic Universe (MCU), Evans menjalin persahabatan erat dengan para pemeran anggota Avengers lainnya.

Dia bahkan memiliki tato yang sama dengan Scarlett Johansson, Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, dan Jeremy Renner, serta Mark Ruffalo.

Mereka siap menampilkan kembali peran mereka dalam Avengers 4 yang akan dirilis pada 3 Mei 2019.

Baca juga: Hulk Bakal Kenakan Kostum Ketat dalam Avengers 4



Close Ads X