Awalnya Isi Soundtrack Hello Salma, Devano Danendra Justru Diajak Akting

Kompas.com - 05/10/2018, 16:44 WIB
Devano Danendra menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDevano Danendra menghadiri perilisan poster dan trailer film Dear Nathan Hello Salma di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Devano Danendra, putra penyanyi dangdut Iis Dahlia diajak bermain dalam film Dear Nathan Hello Salma yang digarap rumah produksi Rapi Films. Awalnya Devano hanya mengisi lagu tema untuk film tersebut.

"Ceritanya aku diajak Mas Sunil Samtani (produser) untuk mengisi soundtrack-nya. Seneng banget bisa mengisi soundtrack-nya. Akhirnya diajak film," kata Devano saat jumpa pers di Kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (5/10/2018).

Hello Salma bukan film perdana Devano. Ia sebelumnya pernah bermain dalam film Something in Between. Dalam film arahan sutradara Indra Gunawan, Devano memerankan karakter bernama Ridho.

Baca juga: Iis Dahlia Tak Segan Mengkritik Tajam Devano Danendra

Ridho karakter antagonis yang dalam cerita akan dijodohkan dengan Salma, yang diperankan oleh Amanda Rawles.

"Ridho ini intinya antagonis. Doa orang ketiga, dia menganggu hubungan Salma dengan Nathan (diperankan Jefri Nichol)," kata Devano.

Sementara itu, tiga lagu yang dinyanyikan oleh Devano adalah "Ini Aku", Lovin U", dan "Menyimpan Rasa".

Hello Salma bercerita tentang Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles) yang kali ini telah bersatu karena saling mencintai. Sayangnya, ayah Salma tidak merestui cinta mereka. Perilaku Nathan yang cenderung keras kepala membuat ayah Salma menjodohkan putrinya dengan Ridho (Devano Danendra).

Film tersebut rencananya akan tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 18 Oktober 2018.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X