Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yura Yunita Sumbang Lagu Buka Hati di Konser Amal untuk Palu

Kompas.com - 05/10/2018, 21:11 WIB
Andika Aditia,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Yura Yunita membawakan lagu "Buka Hati" dari album terbarunya di konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Yura mengaku, sengaja membawakan lagu ini karena berisi tentang doa dan harapan kepada Tuhan. Menurut Yura lagu tersebut terasa cocok untuk dibawakan di konser amal tersebut.

"Berharap semoga teman yang ada di sini bisa tergerak hatinya untuk ikut membantu teman-teman di Palu," ucap Yura saat ditemui di lokasi acara.

Meskipun tak memiliki saudara dan kerabat di Palu, Yura merasa tetap harus membantu. Kata Yura, semua orang di Indonesia adalah saudara.

Baca juga: Yura Yunita Anggap Ibunya Punya Andil Besar dalam Album Terbaru

"Rasanya siapapun yang ada di Indonesia rasanya sudah jadi saudara, kita harus bersama membantu teman-teman di sana," ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

Sejauh ini Yura mengaku belum ada rencana untuk terjun langsung ke lokasi bencana. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada petugas yang lebih berpengalaman.

"Kalau harusnya yang datang ke sana pasti yang sudah biasa, sudah tahu cara-cara untuk membantu mereka. Jadi di sini aku bantu doa dan menggalang donasi atau teman-teman di sana," ucap Yura. Yunita Sumbang Lagu "Buka Hati" di Konser Amal untuk Palu.

Baca juga: Yura Yunita Raih Kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk Kali Kedua

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com