Yura Yunita Sumbang Lagu Buka Hati di Konser Amal untuk Palu

Kompas.com - 05/10/2018, 21:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi solo Yura Yunita membawakan lagu "Buka Hati" dari album terbarunya di konser amal "Gala Dana 100 Biduan 100 Hits Untuk Palu-Donggala Sulteng" di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Yura mengaku, sengaja membawakan lagu ini karena berisi tentang doa dan harapan kepada Tuhan. Menurut Yura lagu tersebut terasa cocok untuk dibawakan di konser amal tersebut.

"Berharap semoga teman yang ada di sini bisa tergerak hatinya untuk ikut membantu teman-teman di Palu," ucap Yura saat ditemui di lokasi acara.

Meskipun tak memiliki saudara dan kerabat di Palu, Yura merasa tetap harus membantu. Kata Yura, semua orang di Indonesia adalah saudara.

Baca juga: Yura Yunita Anggap Ibunya Punya Andil Besar dalam Album Terbaru

"Rasanya siapapun yang ada di Indonesia rasanya sudah jadi saudara, kita harus bersama membantu teman-teman di sana," ungkap wanita berusia 27 tahun ini.

Sejauh ini Yura mengaku belum ada rencana untuk terjun langsung ke lokasi bencana. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada petugas yang lebih berpengalaman.

"Kalau harusnya yang datang ke sana pasti yang sudah biasa, sudah tahu cara-cara untuk membantu mereka. Jadi di sini aku bantu doa dan menggalang donasi atau teman-teman di sana," ucap Yura. Yunita Sumbang Lagu "Buka Hati" di Konser Amal untuk Palu.

Baca juga: Yura Yunita Raih Kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik untuk Kali Kedua

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.