Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista Ngebor untuk Galang Dana Palu dan Donggala

Kompas.com - 05/10/2018, 21:59 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulawesi Tengah yang digelar di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/10/2018).

Inul naik panggung dengan membawakan lagu dari grup band 4 Non Blondes berjudul "What's Up".

Awalnya, Inul menyanyi dengan iringan Audiensi band dengan genre pop. Namun saat memasuki reff, pukulan gendang tiba-tiba masuk mengiringi nyanyian Inul.

Inul pun langsung bergoyang ngebor yang selama ini menjadi ciri khasnya. Goyang ngebor dilakukannya sambil bergerak ke kanan dan kiri panggung.

Baca juga: Tempat Karaokenya Kena Dampak Gempa Palu, Inul Daratista Rugi Milyaran Rupiah

Penonton lantas heboh menyaksikan aksi panggung Inul yang ikonik tersebut. Beberapa bahkan merekam momen tersebut dengan gawai.

Sebelum tampil, Inul mengatakan bahwa ia ingin tampil di acara penggalangan dana ini untuk meringankan beban para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

"Acara ini responnya sangat cepat sekali. Karena melihat kondisi di daerah Palu juga memang butuh bantuan banyak dan ini teman-teman artis, selebritis, semuanya luar biasa solidaritasnya," ungkap Inul.

Baca juga: Ikut Lelang, Inul Daratista Beli Jersey Atlet Pencak Silat dengan Harga Rp 100 Juta

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com