Ratu Soundtrack Korea, Lyn, Ingin Belajar Bahasa Indonesia

Kompas.com - 06/10/2018, 18:35 WIB
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Lyn, mengungkapkan ketertarikan mempelajari bahasa Indonesia dalam kunjungan pertamanya ke Indonesia.

Perempuan yang dijuluki Ratu Soundtrack Korea itu akan tampil di panggung K-Content Expo 'K-Pop Concert Indonesia 2018' yang berlangsung di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (6/10/2018).

"Menurut aku bahasa Indonesia itu bagus. Kalau ada kesempatan aku ingin belajar Bahasa Indonesia," kata Lyn dalam konferensi pers K-Pop Concert Indonesia 2018 di Kota Kasablanka, Sabtu sore.

Pelantun "My Destiny", soundtrack drama seri My Love from the Star tersebut, lalu menyapa dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Apa kabar? Nama saya Lyn. Terima kasih," kata Lyn saat memperkenalkan diri.

Aksinya sontak mendapat sambutan tepuk tangan meriah. Setelah itu, Lyn menyampaikan bahwa ja bahagia akhirnya memiliki kesempatan bisa tampil di hadapan penggemarnya di Indonesia.

"Lewat SNS (media sosial) banyak yang berkomentar dari Indonesia dan aku berharap bisa segera bertemu fans di Indonesia," kata Lyn.

Baca juga: Hadir di Jakarta, Highlight Ucapkan Simpati kepada Warga Palu dan Donggala

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.